Langsung ke konten utama

Semoga Diberi Keberkahan Ya



Senja dari Pantai Penyu, Aceh Besar. (Dokumen Pribadi Junaidi Ari Delung)

"Happy Milad Nad. Semoga umur kamu berkah dan sehat-sehat selalu". Begitulah hati ini mendoakan seseorang yang mengingatkanku pada kilas balik hari ini.

Aku juga mendoakan agar umurnya senantiasa diberikan keberkahan dan sehat-sehat selalu. Karena dengan berkah, hidup seseorang di dunia bermanfaat dan tidak sia-sia. Dengan kesehatan ia akan senantiasa banyak menjalankan aktivitas-aktivitasnya dengan baik.

Apapun yang telah terjadi, semuanya adalah jalan kebaikan dan yang terbaik. Memang belum pernah terpikirkan bahwa akan seperti ini, namun aku yakin semua itu telah berada pada titik dan koridornya.

Semoga kita semua diberikan kesehatan juga kebahagiaan. Semoga.

Perjalanan hidup harus dilanjutkan meski ditengah badai kekacauan yang dialami. Sulit menerima takdir yang memang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, namun ini juga harus patut disyukuri. Walau bagaimanapun hanya Tuhan, Allah Swt yang memberikan petunjuk yang adil dan bijaksana.

Tuhan lebih tahu arah dan tujuan haluan hidup di dunia. Apapun yang terjadi, sandarkanlah diri kepada-Nya sehingga keseharian senantiasa bahagia dan indah.

Banda Aceh, Rabu, 12 Juli 2023.

Komentar